Danlanud Had Pimpin Sertijab Kadislog

Foto: Danlanud Had Letkol (Nav) WP Pujo Wahono SH MHan saat proses Sertijab Kadislog.(foto. Danlanud Had)

KALBAR.Ersyah.com l  Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono SH M.Han memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Mayor Kal Rahmad Budiaji, Senin (24/10/22) di ruang Suryadharma Mako Lanud HAD, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Selamat bertugas disatuan yang baru Mayor Kal Rahmad Budiaji, sebagai Ps. Kagusang I Jakarta Satang Pusbekmatau, dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi yang telah diberikan kepada TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud HAD,”ujar Letkol Pujo.

iklan

iklan

Ia juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat datang  kepada Mayor Kal Sandi Ramdani SSi, dikeluarga besar Lanud Had.

iklan

“Selamat berkarya di Lanud Had,berikan warna serta laksanakan tugas sebagai Kadislog dengan sebaik-baiknya,”pinta Letkol Pujo.

Selain itu, Danlanud Had juga berharap kepada pejabat baru untuk melanjutkan prestasi kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama bahkan diharapkan lebih mengoptimalkan kinerjanya.

Sertijab juga dihadiri, para Kadis Lanud Had, Kaintel Lanud Had, Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud HAD.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *