Temui Massa, Bupati: Kalau Disetujui Tahun 2023 Usulan 77 Milyar Jalan Kualuh Hilir -Kualuh Leidong

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Wakil Ketua DPRD duduk di jalan masuk kantornya saat menyambut massa GP3.(ersyah/f.sinqga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengatakan saat ini pemerintah Kabupaten Batubara sedang berupaya membangun infrastruktur jalan yang rata -rata rusak parah.

“Kita kawal bersama, kalau di setujui, di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Labura telah mengusulkan sekitar 77 milyar untuk peningkatan jalan Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh leidong,”kata Bupati saat terima ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Pembangunan (GP3), Kamis (27/10/22) di Halaman Kantor Bupati Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sumatra Utara.

Ungakapan Bupati tersebut tidak membuat massa percaya begitu saja.

“Kami meminta Bupati untuk mengambil kebijakan demi kelangsungan petani dan masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2023,”ucap massa serentak.

Bahkan untuk menguatkan pernyataan Bupati tersebut, massa meminta agar Bupati dan DPRD Labura menandatangani seperti surat kesepakatan bersama yang disodorkan massa untuk perbaikan jalan Sialang Taji – Leidong yang rusak parah.

“Baik, kalau demi kesejahteraan masyarakat Labura, kita akan memperbaiki jalan yang viral di Paret Alam Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu non APBD, guna menyambut perayaan natal dan tahun baru 2023,”jawab Bupati Hendriyanto.

Dengan santai sambil duduk bersila di jalan masuk menuju kantornya, Bupati Hendriyanto secara gamblang menjelaskan, bahwa dirinya menampung dan akan segera menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat dari 4 Kecamatan.

Saat menerima massa Bupati didampingi Wakil H.Samsul Tanjung, Wakil Ketua DPRD Labura Muhammad Rofiq, Sekdakab H. Muhammad Suib SPd MM, Kadis PU Edwin, Kadis Perhubungan Suherman, Camat Kualuh Hilir Adaman dan beberapa OPD.

Sebelumnya, massa GP3 yang datangĀ  melakukan aksi menuntut perbaikan jalan di Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong.

Kedatangan mereka membawa berbagai poster yang bertuliskan ‘Mendesak Bupati Labura supaya melakukan pembangunan jalan rusak parah, Sialang Taji – Leidong’.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.