Pelantikan 22 Panwascam Labura, Wabup Berharap Bawaslu dan KPU Selalu Berkoordinasi

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menyalami 22 Panwascam usai dilantik dan di sumpah.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 22 orang Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Labura dilantik, Jum’at (28/10/22) di Aula Grand Hotel Aek Kanopan, Labura, Sumatra Utara.

Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH yang menghadiri kegiatan itu menyampaikan, ucapan selamat kepada anggota Panwascam yang terpilih dalam sebagai pengawas pemilu serentak tahun 2024.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Labura, selamat kepada saudara-saudara yang terpilih,”ucap Wabup Samsul.

Ia juga berterimakasih kepada Bawaslu dan semua pihak yang telah membantu penyalenggaran acara pelantikan dan pembekalan yang dilaksanakan Bawaslu.

“Agar permasalahaan yang ditemukan dapat dipahami semua pihak secara benar dan objektif, saya berharap Bawaslu dan KPU selalu berkoordinasi,”pinta Wabup Samsul.

Selain itu, Wabup berpesan kepada seluruh jaran panwas, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan untuk mempelajari dan memahami peraturan-peraturan yang digunakan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Sebab, kata Wabup Samsul, tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 sudah memasuki tahap persiapan, maka Panwaslu segera menyesuaikan dengan tahapan pemilihan yang telah disusun.

“Pembekalan dan pengambilan sumpah serta pelantikan yang dilaksanakan Bawaslu Labura kepada  22 orang untuk Panwascam  se_Kabupaten Labura ini dalam pemilu serentak tahun 2024,”tutup Wabup.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.