Tiga Fraksi Dukung Bupati Bangun Jalan Tanjung Pasir -Kualuh Leidong

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat bersamaan dengan anggota DPRD Labura di ruang paripurna.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Fraksi Golkar, Hanura dan Gerindra sepakat menyetujui usulan Bupati Labura memfokuskan anggaran tahun 2023 untuk pembangunan jalan Tanjung Pasir menuju Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Persetujuan itu terungkap dalam pandangan umum lintas 3 fraksi DPRD Labura yang dibacakan Sekretaris Fraksi Golkar Ari Susilo Palopo Siregar saat rapat paripurna di Kantor DPRD Labura pada Nota Pengantar Ranperda R APDB Labura tahun anggaran 2023, Selasa (01/11/2022) di Kantor DPRD Labura.

Tiga sepakat agar kegiatan – jegiatan yang sifatnya pembangunan Infrastruktur khususnya untuk diseriusi.

“Jalan menyangkut percepatan peningkatan ekonomi masyarakat, pemenuhan kebutuhan masyarakat, memperlancar moda transportasi. Pengangkutan sumber daya alam menuju Ibukota Labura juga peningkatan PAD Labura,”ujar Ari Susilo Palopo Siregar.

Usai paripurna, Ketua Fraksi Hanura Indra Sakti Dasopang menegaskan, tiga fraksi akan terus mengawal anggaran tersebut, sampai disahkan untuk RAPBD Labura tahun 2023.

“Kita setuju dengan usulan eksekutif anggaran pembangunan jalan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, kita siap mendukung program Bupati,”ungkap Indra Sakti.

Ia juga meminta Bupati Labura tetap serius dalam pembangunan sumber daya manusia, serta jalan yang belum selesai diperbaiki agar segera diperbaiki di tahun 2023.(F.Sinaga).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.