DAERAH  

Ketua PAC PP Air Putih Awasi Perbaikan Jalan Desa

Foto: Alat berat saat pengerjaan perbaikan jalan.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.com l Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Air Putih, T.Hazuarsah turun langsung ke lapangan mengawasi pekerjaan perbaikan jalan desa.

Adapun jalan yang diperbaiki, lingkungan Dusun Ladang Baru, Dusun Limau Manis serta jalan wilayah Desa Pasar Lapan yang berbatasan Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (3/11/22).

“Perbaikan jalan ini untuk menjawab aspirasi masyarakat atas permohonan tokoh masyarakat Desa Pasar Lapan Bapak Hendri Hutasoit dan Kepala Desa Perkotaan Hendra Jaya Hutasoit yang sebelumnya sudah disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Batubara dan terealisasi,”ujar T.Hazuarsah.

iklan

Ia juga berterimakasih kepada Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang turut menyambut aspirasi masyarakat.

“Saya atas nama pengurus PAC PP Kecamatan Air Putih dan masyarakat  apresiasi Bupati Batubara melalui Dinas PUTR yang merespon untuk perbaikan jalan desa ini dapat terealisasi dengan baik,”ungkap T.Hazuarsah.

Amatan ersyah.com dilokasi kegiatan, terlihat alat Greder dan Bomaxc milik Dinas PUTR Batubara sedang  meratakan dan meguruk tanah menutupi lobang jalan dengan penyertuan agar masyarakat yang melalui jalan bisa nyaman beraktifitas berlallu lintas.

Kegiatan juga disaksikan Tokoh Pemuda, OKP,  para Kepala Dusun, Babinsa dan FKDM Air Putih.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *