DAERAH  

PAC PP Air Putih Sinergi Dengan PUTR Batubara Untuk Perbaikan Jalan

 

iklan

iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Air Putih bersinergi dengan Dinas PUTR Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan Perbaikan jalan yang berlobang di wilayah Lingkungan Simpang Tanjung Kubah Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumut. Jumat (4/11/22).

iklan

Ketua PAC PP Air Putih T. Hazuarsah bersama petugas Dinas PUTR dengan menerjunkan alat berat Greder dan Bomac untuk menguruk serta meratakan jalan berlobang yang selanjutnya dilakukan penyertuan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas berlalu lintas.

T. Hazuarsah menjelaskan, kegiatan itu terlaksana atas aspirasi tokoh masyarakat Kelurahan Indrapura dalam mengajukan permohonan perbaikan jalan dan hari ini di realisasikan Pemkab Batu Bara.

“Atas nama Pemuda Pancasila dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Batubara Ir.Zahir MAP melalui Dinas PUTR sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, “ujar Ketua PAC PP Air Putih T. Hazuarsah.

Sementara itu juga Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP menyampaikan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara Dinas PUTR serta sahabat Pemuda Pancasila atas sinergitas sehinga terlaksananya kegiatan sesuai dengan harapan masyarakat.

Jegiatan itu turut disaksikan Kepala Lingkungan Kelurahan Indrapura, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP, para warga setempat, dan FKDM Air Putih.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *