IDI Labura Dilantik, Bupati Harapkan Profesionalitas Pelayanan Prima Jadi Poin Utama

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan IDI Kabupaten Labura.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com l Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Labura periode 2022-2025 dan Simposium Kegawatdaruratan Krisis Hiperglikemi dan Tata Laksana Asma pada Anak, dilantik, Sabtu (5/11/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Turut hadir Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona M.Ked(Ped) SpA, Ketua I Bidang Pembinaan TP PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny Sri Wahyuni Muhammad Suib, kepala OPD, Kapolsek Kualuh Hulu, dokter se Labura dan peserta seminar serta tamu undangan.

“Selamat kepada seluruh pengurus IDI Kabupaten Labura yang telah di lantik. Saya berharap melalui pelantikan ini seluruh pengurus IDI dapat mengemban tugas sesuai profesi,”ujar Bupati dalam sambutannya.

Kata Hendriyanto, ada dua komponen utama dalam keberhasilan perkembangan generasi muda, yaitu kesehatan dan pendidikan.

“Semoga pengurus IDI yang baru mampu memajukan dan meningkatkan profesionalisme dokter di Kabupaten Labura serta yang paling utama profesionalitas dan pelayanan prima menjadi poin utama,”ujarnya.

Hendriyanto juga mengapresiasi  tenaga kesehatan, dokter, bidan, perawat dan tenaga kesehatan lainnya, tergabung dalam anggota IDI, yang telah bersama-sama menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas kesehatan di Kabupaten Labura.

“Saya berharap dapat untuk terus bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi dalam meningkatkan mutu kesehatan dan membangun kesejahteraan masyarakat Labura. Sinergitas pemerintah daerah dan segenap sektor kesehatan, utamanya IDI, sangat diperlukan untuk mewujudkan kondisi daerah yang lebih stabil dalam pertahanan kesehatan,”tutup Bupati Hendriyanto.

Diakhir kegiatan, Bupati bersama Wakil juga menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan Ketua IDI yang lama dr Hj. Zuhriani Dalimunte kepada Ketua IDI yang baru periode 2022-2025 dr. Sugeng Hartono, M.Ked (Paru), SpP dan IDI Sumatra Utara.(f.sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.