12 Tim Ikuti Piala Inalum 2022

  • Bagikan
Foto: Rapat Technical Meeting pembagian pool untuk turnamen sepak bola piala Inalum.(foto. Humas Inalum)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Turnamen sepak bola Piala Inalum kembali digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-47 PT Inalum.

Event yang digelar akan diikuti 12 tim, sebagai ajang silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan Kabupaten/Kota di Sumatra Utara.

Ketua Panitia Faridz melalui siaran pers Humas PT Inalum, Rabu (9/11/22) menyebutkan, technical meeting Piala Inalum 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 08 November 2022 bertempat di Aula MPH Tanjung Gading.

Dihadiri Kasidporabudpar Batubara, Danramil Air Putih perwakilan kecamatan.

“Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportivitas dan nilai fair play. Kepada suporter dan penonton untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, serta mentaati peraturan yang berlaku di Tanjung Gading,”ujar Faridz.

Pembukaan Piala Inalum 2022 akan digelar Jumat, 16 November 2022 di Lapangan Sepak Bola Tanjung Gading. Kegiatan itu juga merupakan bentuk menunjukkan komitmennya PT Inalum (Persero) dalam bidang olahraga dan perusahaan mendukung penuh minat dan bakat masyarakat dalam sepakbola.

Technical meeting yang dibuat untuk pembagian Pool telah diundi secara terbuka dari 12 tim peserta dibagi menjadi 4 Pool.

Pool A diisi  tim juara tahun lalu PS Sergei yang berhadapan dengan Tombak Sakti Simalungun dan Pelita Medan Soccer.

Pool B, tuan rumah Inalum FC akan bertemu dengan Tanjung Balai United dan PS  Anak Tebing Tinggi. Sementara di Pool C, PS AD, Ratu FC Deli Serdang dan PS  Sania Putra Kuala Tanjung.

Terakhir Pool D, Batu Bara Bisa FC melawan PS Harjuna Putra dan Labura Hebat.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.