Camat Air Putih Pembina Upacara Hari Pahlawan di SMK Budhi Darma

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP saat upacara hari Pahlawan di SMK Budhi Darma.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, di SMK Budhi Darma Indrapura, Kamis (10/11/22).

Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP bertindak sebagai pembina upacara dan Komandan upacara personil Koramil 02 AP Sertu Ady Sutrisno.

Amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan Camat Air Putih mengatakan, hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh – sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara merdeka agar menghidupkan kembali dalam benak perjuangan para Pahlawan bangsa.

“Jadikan semangat dan nilai – nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,”ujarnya.

Kegiatan juga diikuti Kepala SMK Budhi Darma Drs Saribudin beserta jajaran para guru dan Pegawai, mewakili Danramil 02 AP, Serka Kardi,  Wakapolsek Indrapura Iptu A. Sitorus, Babinkamtibmas Bripka M. Hasibuan, para ASN,Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh Siswa – Siswi SMK Budhi Darma.

Kepala SMK Budhi Darma Drs.Saribudin melalui Humas Uswandi SPd mngapresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan seluruh stakholder yang ikut serta mensukseskan peringatan upacara hari Pahlawan yang dipercayakan kepada Yayasan Swasta SMK Budhi Darma sebagai tempat pelaksanaan.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.