Dinkes P2KB Batubara Pelayanan Kontrasepsi Gratis

  • Bagikan
Foto: Kadis Kesehatan P2KB Kabupaten Batubara drg Wahid Khusyairi MM saat melihat langsung proses pemasangan KB gratis.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai mitra kerja pemerintah, organisasi PKK berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dan melibatkan diri secara aktif untuk mensukseskan program – program pembangunan nasional dan daerah.

“Saat ini yang sedang dilaksanakan,  Program Kependudukan,Program Percepatan penurunan stunting dengan cara pemasangan alat kontrasepsi gratis kepada masyarakat,”ujar Bupati Batubara Ir Zahir MAP melalui Kadis Kesehatan P2KB drg Wahid Khusyairi MM, Kamis (10/11/22).

Dijelaskan, pencanangan pelayanan KB serentak dalam rangka momentum Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-Bangga-Kencana Kesehatan dengan target Akseptor menjadi sasaran pelayanan IUD 81,Inplant 755 yang dilaksanakan secara serentak hari ini dan diseluruh Puskesmas bersama organisasi PKK yang ada di Kabupaten Batubara.

Dinas kesehatan beserta jajaran telah mempromosi dan mensosialisasikan kegiatan pelayanan ke masyarakat hingga ke dusun dan mudah – mudahan target pelayanan yang telah ditetapkan tercapai nantinya.

“Pencanangan dan pelayanan KB kesehatan secara gratis ini, tentu diharapkan tidak berhenti disini saja akan tetapi dilakukan secara kontiniu,”ungkap Wahid.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.