MKKS Labura Harus Tetap Kompak, Saling Mendukung dan Mengayomi

  • Bagikan
Foto: Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri acara serah terima kepengurusan MKKS.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Serah terima kepengurusan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Labura, dilaksanakan Jum’at, (11/11/22), di Aula Rido Yaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Hadir dalam kegiatan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Kepala Dinas Pendidikan Labura Irwan Harahap SPd

Hendriyanto Sitorus dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua MMKS yang lama, Ihwan Parunduri SPd yang telah memasuki masa pensiun.

“Selamat kepada Erni Yusniar MS Ketua MMKS yang baru, semoga MMKS dapat membantu program kerja Pemerintah Labura khususnya dibidang pendidikan,”ujarnya.

Hendriyanto juga mengapresiasi  pembentukan tempat berkumpulnya kepala sekolah tingkat SMP tersebut, dimana tujuannya MMKS ini dibentuk untuk meningkatkan peran kepala sekolah dalam menyelenggarakan pendidikan nasional.

Selain itu kepada pengurus MMKS yang baru agar tetap menjaga kekompakan, tetap melanjutkan program MMKS yang lama, tetap mengayomi saling mendukung.

“Saya berharap pengurus MMKS yang baru semoga tetap kompak, saling mendukung, tetap mengayomi,”pesan Bupati.

Orang nomor satu di Pemkab Labura itu juga menyampaikan terimakasih kepada sekokah SMP yang berhadir, atas dedikasinya dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya di Labura.

Ketua MMKS yang baru Erni Yusniar MS masa bakti 2022 – 2025, dan ketua MMKS yang lama Ihwan Parunduri SPd masa bakti 2019 – 2022, dan telah memasuki masa pensiun.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.