Otoritas Jasa Keuangan Regional Apresiasi Bupati Batubara

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyalami kau ibu -ibu.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Deputi Direktur Manajemen Strategi EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah Otoritas Jasa Keuangan(OJK) Regional V Wan Nuzul Fachri sangat berterima kasih dan mengapresiasi Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP atas antusias pemerintah dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Perlindungan Konsumen dan Perluasan Jasa Keuangan Sumatera Bagian Utara di Aula Singapore Land Kecamatan Sei Balai, Jum’at (11/11/22)

Sesuai rilis Dinas Kominfo Kabupaten Batubara menyebutkan,  dalam membuka acara kegiatan sosialisasi  pada kesempatan itu Zahir mengajak para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam dunia ekonomi yang merupakan usaha ekonomi produktif serta kaum ibu Рibu untuk bijak mengelola keuangan.

Pada kegiatan itu,  para pelaku UMKM dan Kaum Ibu Рibu diedukasi agar bijak serta waspada dalam transaksi keuagan baik secara online maupun ofline.

Terkait hal itu juga Bupati Batu Bara Zahir didampingi sejumlah OPD menyampaikan terima kasih atas kehadiran OJK dalam membantu pengelolaan keuangan warga Batu Bara terutama para pelaku UMKM dan kaum ibu – ibu.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.