Sapari Jum’at Bupati Labura di Mesjid Ma’malu Taqwa Pulo Tarutung

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat bersalaman.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Safari Sholat Jumat berjamah pada hari Jumat, (11/11), di Masjid Ma’malu Taqwa Pulo Tarutung Glugur, Kecamatan Kualuh Hulu.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM  dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH beserta Sekda Labura H Muhammad Suib SPd  MM, dan kepala OPD Labura ikut turut hadir langsung pada kegiatan Safari Sholat Jumat tersebut.

Ustadz Idris Aritonang ketua Lasqi Labura bertindak sebagai Khotib Jumat sekaligus Imam Sholat berjamah yang juga dihadiri masyarakat sekitar.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BKM Masjid yang telah menerima Pemkab Labura untuk melaksanakan program safari jumat

Bupati juga mengajak masyarakat sekitar agar selalu berdoa agar tempat tinggal kita dijauhkan dari segala marabahaya, yang baru – baru ini telah terjadi banjir di daerah kita ini.

Bupati juga meminta warga Labura untuk mendoakan Pemkab Labura tetap istiqomah dalam menjalankan tugas-tugas nya, dan bisa berlaku adil dalam setiap mengambil kebijakan.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.