HKN Ke-58 di Labura, Bupati: Jangan Biarkan Masyarakat Kecewa Pelayanan Nakes

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi istri Ny dr Rama Dhona MKed Ped SpA saat menyerahkan penghargaan ke petugas Puskesmas.(ersyah/f.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Hari Kesehatan Naisonal (HKN) ke- 58, digelar Sabtu (12/11/22), di Halaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Kegiatan yang mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” tersebut dirangkai dengan senam sehat dan juga di lakukan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK Labura Ny dr Rama Dhona MKed(Ped) SpA dan Ny dr Hj Zuhriani, Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Ketua DWP Ny Hj Sri Wahyu, Kepala OPD Labura dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Labura.

Hendriyanto dalam arahannya mengucapkan selamat memperingati HKN ke- 58. Kepada seluruh Nakes yang hadir diminta untuk melakukan  pelayanan yang baik kepada masyarakat Labura.

“Tetap harus standby di tempatnya masing-masing. Jangan biarkan masyarakat kecewa dengan pelayanan para Nakes,”pinta Bupati.

Ia juga mengapresiasi para Nakes yang telah melaksanakan tugasnya selama Pandemi Covid-19 melanda Negara Republik Indonesia.

“Saya apresiasi para Nakes yang berjuang dan bertugas saat Pandemi Covid-19 melanda negara kita khususnya Kabupaten Labura yang kita cintai ini,”ungakapnya.

Hendriyanto juga menyampaikan, di momen peringatan HKN ke-58 ini, Pemkab Labura juga menyerahkan penghargaan kepada 18 Pukesmas atas penanganan Covid-19 dan vaksinasi Covid-19.

“Ini sebagai dorongan semangat bagi Nakes untuk bekerja ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tutup Bupati Hendriyanto.

Diakhir acara, Pemkab Labura melalui Dinas Kesehatan juga memberikan hadiah lucky draw.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.