Kades Suka Raja Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Bagikan

 

Foto: Warga Desa Suka Raja saat bergotong royong.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Salah satu konsep desa membangun dengan pelayanan yang baik diberikan kepada masyarakat, maka kepercayaan juga akan meningkat atas dedikasi dan loyalitas seorang Kepala Desa.

Hal tersebut diketahui, saat puluhan warga dengan penuh semangat dan kompak melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan yang berlobang dengan swadaya guna memperlancar aktivitas berlalu lintas untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan bagi pengguna jalan tepatnya di Dusun Pardamean Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumut.

“Kita berupaya bekerja secara profesional dengan mengedepankan transparansi serta dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat guna kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun.Kita layani warga dengan sepenuh hati ” terang Kades Suka Raja M. Rafiq didampingi Sekdes Suardi dan Kadus kepada Wartawan.

Terkait hal itu, salah satu warga yang ikut dalam gotong royong sangat mengapresiasi kepemimpinan Kades M. Rafiq dalam menggerakkan mengajak warga semangat gotong royong.

“Bang,  mantap kali bah Kepala Desa kami ini, rame ini warga gotong royong, Pak Kades mampu mengajak semangat gotong royong perbaiki jalan ” ujar Sintua Bermarga Harahap kepada Ersyah com. (Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.