Bupati Batubara Beri Ratusan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Duafa

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyalami warga disela-sela menyerahkan bantuan.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Ketua TP – PKK Batubara Ny. Hj Maya Indriasari Zahir SE memberikan bantuan ratusan paket sembako ke anak yatim, lansia dan kaum duafa, Selasa (15/11/22) di Kantor Bapelitbangda, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan turut diikuti Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Batubara H.Abdu Zahrul, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat penerima bantuan.

Dalam kegiatan membagikan ratusan paket sembako untuk anak yatim, lansia dan para kaum duafa tersebut, Bupati juga menyampaikan pesan khamtibmas kepada warga. Apa lagi saat ini sedang proses pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades).

Ratusan paket sembako yang diberikan Bupati merupakan gotong royong pejabat dan pegawai di lingkungan Bapelitbangda Batubara  sebagai rasa empati kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat kurang mampu.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.