HUT ke-5 Holding Industri, MIN ID dan Inalum Baksos di Toba dan Asahan

  • Bagikan
Foto: Deputi Sekretaris Perumahan PT Inalum (Persero) Mahyuddin AR saat menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan.(foto. Humas Inalum)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5 Holding Industri pertambangan, MIND ID besama PT Inalum  (Persero) melakukan bakti sosial (Baksos) di  Kabupaten Toba dan Kabupaten Asahan.

Di Kisaran, bantuan diserahkan Deputi Sekretaris Perusahaan PT Inalum Mahyaruddin AR dan VP SHL Inalum dr Budi Hariyanto kepada Ust.Horas Sihite dan Jefri selaku tim pengurus Panti Asuhan, Sumatra Utara.

Sementara di Toba, diserahkan Ari Bowo Soekotjo selaku SVP Departemen Administrasi PLTA Inalum, Kusdarjanto BP selaku SVP Departemen Operasi dan Sipil didamping Zainuddin Iqbal Sidabutar VP-CSR PKBL Inalum.

Deputi Sekretaris Perusahaan  Mahyaruddin AR melalui siaran pers Humas Inalum diterima ersyah.com, Kamis (17/11/22) menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan niat baik perusahaan untuk bisa berbagi  kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk membantu negara dalam merawat kelompok masyarakat rentan di sekitar perusahaan. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan dan bisa memberikan manfaat kepada penerima manfaat,”tulisnya.

Sementara, Ari Bowo Soekotjo atas nama MIND.ID, ia di amanahin untuk bisa berbagi dalam rangka ulang tahun yang ke-5.

“Semoga dari apa yang berikan ini bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan. Kita lihat Inalum sudah berhubungan intens dan rutin dengan Panti Asuhan Yasin Tambunan semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus berjalan lebih baik lagi kedepannya, amiin,” ujar Ari Bowo.

Dalam baksos itu juga dirangkai kegiatan seremonial pemotongan nasi tumpeng, sosialisasi PHBS, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dari dr Budi Hariyanto dan dr. Muhammad Erwin Syahputra. Kemudian, games-games yang amat sangat seru oleh panitia acara turut memberikan kebahagiaan dan kesenangan anak-anak yatim dan para lansia di Panti Jompo.

Berdasarkan data diterima dari Humas Inalum, MIND.ID bersama Inalum memberikan paket sembako kepada 4 Panti Asuhan dan Panti Jompo. Masing-masing mendapatkan bantuan  50Kg beras, 24 liter minyak goreng,15 Kg gula pasir, 12 teh kotak, 2 dus mie, 5 papan telur ayam, 10 kaleng susu. Paket peralatan sholat terdiri dari 40 sarung, 10 mukenah, 10 sajadah

Selanjutnya, 40 paket peralatan sekolah terdiri dari tas, buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris dan 40 set peralatan mandi yang terdiri dari sabun, sampo, sikat dan pasta gigi serta bantuan uang tunai sebesar Rp.10.000.000.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.