Bupati Labura Koordinasi ke PTPN III di Jakarta

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat pertemuan koordinasi dengan Holding Perkebunan Nusantara III di Jakarta.(ersyah/d.sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Terkait perencanaan kerjasama untuk pemindah tanganan aset PTPN III (Persero) Kebun Mambang Muda seluas 1,12 Ha, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM melakukan koordinasi ke PT Perkebunan Nusantara III, Holding Perkebunan Nusantara (PTPN III), Jakarta.

Rombongan Bupati Labura disambut langsung Direktur Umum Holding PTPN III Doni P Gandamihardja serta Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Rachman Ferry Isfianto.

Rencananya aset PTPN III yang dipindahkan ke Pemkab Labura akan membangun Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bertujuan memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di Kabupaten Labura.

“Kita sangat berharap ini segera terealisasi dan kami optimis kerjasama ini dapat disetujui bapak menteri, serta dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan,”ungkap Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.