HUKUM  

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Intens Berbagai Kegiatan

Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura saat mengatur arus lalulintas dan sambangi masyarakat.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Polres Batubara secara intens aktif di berbagai kegiatan, melaksanakan Quick Wins Presisi dengan melakukan patroli rutin.

Seperti yang dilakukan Aiptu A. Siregar dan Bripka Rama Damai melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pajak Kebun Kopi Desa Tanjung Gading, Selasa (22/11/22).

iklan

iklan

Menyeberangkan masyarakat pengguna jalan dengan mengatur kendaraan roda 2 dan roda 4 untuk situasi arus lalu lintas aman dan lancar.

iklan

Pengaturan lalulintas juga dilakukan Bripka M.Hasibuan tepatnya di Desa Tanah Merah Simpang Empat, Kecamatan Air Putih untuk memperlancar situasi berlalu lintas.

Disisi lain Aipda R. Rumapea selaku Bhabinkamtibmas menyambangi Desa Brohol Kecamatan Sei Suka untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas bilamana mengetahui kejadian tindak pidana atau lainya dapat menghubungi  Bhabinkamtibmas.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *