Norma Deli Siregar Pj Sekda Barubara

Foto: Pj Sekda Barubara Norma Deli Siregar saat menandatangani berita acara pelantikan yang disaksikan Bupati Ir Zahir MAP.(foto. Diskominfo BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Setelah melalui sejumlah tahapan dan mendapatkan surat persetujuan resmi dari Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Senin (21/11/22) melantik Norma Deli Siregar sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batubara.

Norma mengantikan Sakti Alam Siregar SH yang purna bakti. Pelantikan digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, di Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

iklan

Turut hadir Ketua DPRD Batubara M. Safi’i, para Asisten, kepala OPD, Direktur RSUD dr. Guruh Wahyu Nugaraha dan Camat se Kabupaten Batubara.

Bupati Zahir  meminta Pj. Sekda yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya meminta Pj Sekda menjalankan tugas dan fungsi sesuai tanggung jawab dan berkontribusi dalam mengemban tugas-tugas administratif. Juga harus mampu mengambil langkah-langkah strategis demi kelancaran jalannnya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Batubara,”pinta Zahir.

Ia juga berharap kepada Pj.Sekda  dapat membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dan bersinergi secara produktif dengan seluruh perangkat daerah serta forkopimda. (red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan