Bupati Zahir Paripurna Ranperda APBD Tahun Menjadi Perda

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD memperhatikan persetujuan Ranperda APBD Tahun 2023 menjadi Perda.(foto. Diskomin BB)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Rapat paripurna pengambilan keputusan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD tahun anggaran 2023, Selasa (22/11/22) di Ruang Paripurna DPRD Batubara, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Batubara M. Safi’i SH dihadiri Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Forkopimda, pimpinan OPD dan anggota DPRD Batu Bara dari masing-masing fraksi.

Bupati Zahir menyambut baik seluruh pendapat akhir fraksi di DPRD Batubara atas Ranperda yang telah menyetujui rancangan Perda untuk ditetapkan menjadi Perda Kabupaten Batubara.

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Batubara dan masyarakat mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada pimpinan segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Zahir.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.