Kapolres Batubara Salurkan Bantuan di Kuala Sipare

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat menyerahkan bantuan ke warga Dusun Kuala Sipare.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pristiwa bencana ombak besar atau pasang perbani tahunan mengakibatkan sebanyak 15 rumah warga rusak dan roboh di Dusun Kuala Sipare Desa Medang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Mengetahui informasi itu, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK beserta pejabat utama dan jajaranya melakukan pengecekan dan pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat yang mengalami musibah, Kamis (24/11/22).

iklan

iklan

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa sembako yaitu beras 30 zak, mie instan 30.dus,gula, dan sandang pakaian anak/dewasa,sarung,selimut,alat tulis sekolah, Tilam, Bantal dan Kelambu.

iklan

Humas Polres Batu Bara menjelaskan musibah yang dialami warga selain pemberian bantuan berupa sembako juga memberikan pelayanan kesehatan yang berkordinasi dengan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten dinas BPBD dan Dinas Sosial serta pendirian posko terhadap masyarakat yang terdampak dan pendirian dapur umum. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *