HUKUM  

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Patroli dan Sambang Warga

Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Bripka Chandra H Batu Bara dan Aiptu RF Siahaan saat menyambangi warga.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara melaksanakan program Quick Wins Polri Presisi dan optimalisasi pemolisian masyarakat dengan rutin berpatroli sambangi masyarakat.

Seperti Minggu (27/11/22) Bhabinkamtibmas Aiptu RF. Siahaan membagikan kartu nama kepada masyarakat Dusun II Pematang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas bilamana ada keluhan agar berkordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas dengan menghubungi nomor yang tercamtum di kartu nama.

iklan

iklan

Begitu juga yang dilakukan Bripka Chandra H. Batu Bara di Kelurahan Labuhan Ruku sambangi warga  memberikan kartu nama. “Bhabinkamtibmas turun ke desa menyampaikan agar permasalahan dapat diselesaikan dengan baik, juga menghimbau disituasi cuaca curah hujan yang tinggi agar mengawasi anak – anak untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan.(Ambarita)

iklan
iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *