AKP Eridal Fitra Diganti AKP HW Siahaan, Jadi Kasat Lantas Polres Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat proses serah terima jabatan Kasat Lantas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK memimpin upacara serah terima jabatan pergantian Kasatlantas Lantas Polres Batubara, antara AKP Eridal Fitra SH MH kepada AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, Selasa (29/11/22) di halaman Mapolres Batubara, Sumatra Utara.

AKBP Jose DC Fernandes menyampaikan terimakasih kepada Satlantas yang lama atas dedikasi pelaksanaan tugas selama ini, mudah – mudahan ditempat tugas yang baru semakin dapat mengembangkan karier.

iklan

iklan

Karenanya segala hal baik yang didapat di Polres Batubara untuk dapat dikembangkan dan yang tidak baik agar dapat ditinggalkan. Tentunya menjadi bagian perjalanan karir kedinasan bagi kita semua dan berharap silaturahmi kita tetap terjaga.

iklan

“Moment ini juga merupakan bentuk kekeluargan kita dalam lingkup kesatuan, semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Batubara dapat berguna untuk kepentingan tugas ditempat yang baru,”ujar Kapolres.

Selain Jose juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung Kasat Lantas yang baru di keluarga besar Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.

“Segala kelebihan dan kekurangan diharapkan dapat menyesuaikan diri. Apa lagi bapak bukan lah orang baru di Polres Batubara ini, pasti sudah mengetahui situasi. Prestasi Kasatlantas yang lama bisa dilanjutkan, kalau ada yang kurang dapat ditingkatkan lagi,”pesan Jose.

Upacara serah terima jabatan juga diikuti Wakapolres Kompol Jono Sirait SH MH, para Kabag, para Kasat, Kasei dan Kapolsek jajaran Polres Batubara.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *