Bupati Labura Raih Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM berbincang dengan Ketua Umum Karang Taruna Nasional DR.Didik Mukrianto saat menerima penghargaan.(foto. Diskominfo Labura)

LABURA.Ersyah.com lBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM meraih penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha dari kategori Pembina Karang Taruna Terbaik, Rabu (30/11/22) di acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) di Pendopo Walikota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan Ketua Umum Karang Taruna Nasional, DR.Didik Mukrianto.

iklan

“Alhamdulillah, terima kasih atas apresiasi yang diberikan Karang Taruna Nasional,

satu kesyukuran karena Pemkab Labura mendapat penghargaan Satya Lencana Aditya Mahatva Yodha. Tentu ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh kader dan pengurus Karang Taruna di Sumatra Utara,”kata Bupati Labura.

Selain itu, lanjut Hendriyanto Sitorus, penghargaan ini tentunya dapat menjadi motivasi para kader dan pengurus Karang Taruna di Sumatra Utara untuk lebih produktif lagi dalam menjalankan tugas organisasi berupa membantu kerja-kerja pemerintah dalam menangani persoalan kesejahteraan sosial di masyarakat.

Karang Taruna merupakan mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah, sebab selama ini karang taruna terus bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam bidang pembangunan. Baik ditingkat desa, kelurahan, kecamatan dan hingga Kabupaten

“Semoga ini dapat menginspirasi generasi muda, terutama di daerah Kabupaten Labura,‚ÄĚharapan Bupati.(F.Sinaga)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.