Bupati Ajak Karang Taruna Dukung Pembangunan Desa Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan pada temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Acara temu Karya Karang Taruna Kabupaten Labura tahun 2022 digelar, Sabtu (3/12/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Labura, Sumatra Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang membuka pertemuan, mengajak seluruh anggota Karang Taruna Kabupaten Labura untuk berpartisipasi aktif mendukung pembangunan di desa.

“Karang Taruna organisasi sosial kemasyarakatan yang partnernya adalah pemerintah, baik pemerintah Desa, Kecamatan, maupun Pemerintah Kabupaten. Jadi di harapkan dapat bersinergi bersama dalam membangun desa melalui pokok-pokok fikiran yang aktif dan kreatif,”ajak Hendriyanto.

Melalui pertemuan itu, Hendriyanto juga berharap pengurus Karang Taruna yang baru nantinya dapat melanjutkan program Ketua Karang Taruna sebelumnya dan harus tetap kompak.

“Program yang baik harus di lanjutkan,dan jika ada yang tidak baik segera di perbaiki untuk bisa menjadi baik, demi kemajuan Karang Taruna di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”saran Bupati.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua Karang Taruna Sumut Dedy Dermawan, Ketua Karang Taruna Labura Yuda Iskandar Aruan, jajaran OPD, Camat,Muspika Kualuh Hulu, Kepala Desa, dan pengurus Karang Taruna se Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.