Manasik Haji RA Satu Cara Membentuk Generasi Qur’ani Kreatif

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH menyalami anak-anak saat mengikuti Manasik Haji.(ersyah/D.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH berharap peragaan manasik haji membawa generasi yang beriman dan bertaqwa serta menjadi pribadi  berkarakter dan mengenalkan anak-anak rukun islam yang ke-5.

“Kalau sudah di pelajari sejak dini, pasti menjadi bekal pengetahuan mereka dan pasti akan tertanam di benaknya. Sehingga di masa mendatang anak-anak kita ini bisa menjadi generasi islami dengan misi membentuk generasi Qurani yang kreatif dan berakhlak mulia,”ujar Wabup Samsul saat menghadiri Manasik Haji Akbar Raudhatul Athfal (RA) se -Kabupaten Labura, Sabtu (3/12/22) di halaman Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Labura, Sumatra Utara.

Samsul Tanjung mengucapkan terimakasih kepada Ka Kemenag Labura Agus Priadi SAg MSi yang telah melenggarakan Manasik RA yang pertama kali di Kabupaten Labura.

“Semoga kegiatan yang baik ini, membawa kebaikan pula di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”tutupnya.

Amatan wartawan di lokasi kegiatan, meskipun situasi panas terik, namun anak-anak RA antusias mengikuti prosesi manasik haji, bagaimana menjadi haji/hajjah yang baik dan benar sesuai dengan rukun-rukun yang di bimbing langsung Kemenag.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.