Kapolres OKU Bersama Pj Bupati Tinjau Pos Sat Kamling

Foto: Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Pj Bupati H Teddy Meilwansyah saat menyerahkan bantuan kepada petugas Pos Sat Kamling.(foto. Humas Pol OKU)

SUMSEL.Ersyah.com l Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo SIK bersama Pj Bupati H. Teddy Meilwansyah dan Forkopimda meninjau Pos Sat Kamling di Dusun 1 RT 02, Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sumatra Selatan (Sumsel)

Kegiatan itu dilaksanakan Kapolres untuk memastikan dan memotivasi kepada petugas Sat Kamling dalam menjalankan amanah mengawal kamtibmas di Kecamatan Lubuk Batang.

AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui pesan WhatsApp, Minggu (4/12/22) diterima ersyah.com menyampaikan, selain memotivasi petugas, dalam peninjauan juga memberikan perbekalan alat keamanan berupa senter, tongkat T, jas hujan serta makanan dan minuman.

iklan

“Kegiatan ini kita laksanakan, Sabtu (3/12/22) malam, untuk memastikan petugas Sat Kamling dalam menjalankan amanah mengawal kamtibmas,”ujanya.

Danu juga menyampaikan terima kasih kepada petugas Pos Kamling yang telah terlibat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Untuk mewujudkan Kamtibmas ini diperlukan pernanan masyarakat. Jika kelak ditemukan hal-hal yang urgen, kita minta segera dikomunikasikan kepada pihak berwajib terdekat,” pesan Kapolres.

Kehadiran Kapolres bersama unsur Forkopimda OKU, Pj Bupati, Kajari diwakili Kasi Intelijan Variska Ardina Kodriansyah SH MH, Dandim 0403 Baturaja Letkol Inf Ferizal R,S.Ip, Ketua DPRD OKU H.Marjito Bachri ST.

Juga hadir Wakapolres Kompol Farida Aprillah, Kabag Ops Polres Liswan Nurhapis, Kasat Intelkam Polres AKP Hendry Antonius dan Kasat Binmas AKP Indra Wilis.

Rombongan disambut Camat Helni Marjuni SE MSi bersama unsur Forkopimcam bersama sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *