DAERAH  

Bupati Batubara Dukung Organisasi Bergerak Pendidikan, Dakwah dan Amal Sosial

Foto: Ketua PD Al Jam’iyatul Al Washliyah Kabupaten Batubara H Al Asari menerima petaka bendera Al Washliyah dari Bupati Batubara Ir Zahir MAP.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Zahir mengatakan sangat mendukung seluruh organisasi masyarakat yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara dan memberikan dampak positif guna mendukung visi misi pemerintah.

“Seperti PD Al Washliyah, organisasi masyarakat Islam yang bergerak di kegiatan pendidikan, dakwah dan amal sosial,”ujar Zahir.

Disebutkan, Al Washliyah telah banyak berkontribusi untuk meningkatkan pendidikan dan menumbuhkan ketaqwaan serta mendorong peningkatan kualitas spiritual masyarakat.

Sesuai rilis Diskominfo Batubara, Senin (5/12/22), Bupati mengajak Al Washliyah dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara untuk mewujudkan masyarakat Batubara menjadi masyarakat yang industri, mandiri dan berbudaya.

Pernyataan Bupati tersebut disampaikan saat pelantikan Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batubara periode 2022-2026, Sabtu, (3/12/22) di Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Sumatra Utara.

PD Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Batubara telah melakukan periodesasi pengurus sebanyak 4 kali. Pada periode 2022-2026 ini, H. Al Asari dipercaya memimpin organisasi tersebut.

“Dengan kepengurusan yang baru ini saya berharap seluruh anggota organisasi akan tetap berkontribusi dan bersinergi untuk Kabupaten Batubara yang lebih baik, sejahtera, dan berbudaya sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Batubara,”ungkap Al Asari.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan