Bupati Labura Irup Peringatan HUT Korpri Ke-51

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Sekda H Muhammad Suib SPd MM saat mengambil nasi tumpeng.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia, (Korpri) Ke-51.

Kegiatan yang digelar, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Labura, Senin (5/12/22) di Halaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara,

Dalam pidato tertulis Ketua Umum Korpri Nasional, Zudan Arif Fakrulloh dibacakan

Turut hadir Sekda Labura H Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD Labura, Kepala cabang Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, kapolsek Kualuh Hulu.

Bupati Hendriyanto Sitorus, mengapresiasi seluruh ASN yang bekerja dilingkungan pemerintah Kabupaten Labura.

“Selamat ulang tahun ke-51 Korpri, semoga  semakin sukses, maju dan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri serta teruslah berbakti untuk ibu Pertiwi,”ujarnya.

Hendriyanto juga mengapresiasi Dharma Bakti pengabdian dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya apresiasi Dharma Bakti pengabdian dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 tahun terakhir ini. Dimana negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi covid 19 yang berdampak pada perekonomian nasional, akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa yang mempunyai peran strategi dalam memerangi Covit, kita sudah mulai pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia,”ungkapnya.

Kata Hendriyanto, bertolak dari pengalaman dan kebiasaan kerja pada masa pandemi covid-19 tidak terasa kita telah berinovasi dan mengembangkan cara kerja baru yang ternyata lebih efektif dan lebih efisien.

Hal itu sesuai dengan memanfaatkan secara maksimal perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui daring, luring atau hibrid, sehingga solusi komunikasi modal kerja dengan cepat dan jitu.

“Untuk hal ini, maka Korpri dapat menjadikan modal kerja masa pandemi covid 19 tersebut sebagai kebiasaan model kerja baru,”himbau Bupati.

Usai upacara, Bupati bersama Forkopimda  pemotongan nasi tumpeng, serta pemberian penghargaan kepada ASN dan hadiah pemenang lomba yang digelar Korpri Labura dalam rangka menyambut HUT Korpri.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.