Polsek Medang Deras Amankan Penyaluran BLT

Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Bripka Jhonny Butar Butar diabadikan bersama warga penerima BLT.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Bripka Jhonny Butar Butar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara ini melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2022 kepada warga yang berhak sebagai penerima tepatnya di Desa Tanjung Sigoni,Kamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Selasa (6/12/22).

Bripka Jhonny pada kesempatan itu menghimbau kepada masyarakat penerima BLT agar dipergunakan dengan sebaik -baiknya untuk kebutuhan kehidupan sehari – hari.

Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah guna pencegahan covid 19 dan tetap menjaga pola hidup sehat.

” Ya hari ini kita giat pengamanan BLT DD kepada warga Desa Tanjung Sigoni sebanyak 86 KPM dengan besar bantuan yang diberikan 900 rb/KPM rincian bulan oktober,nopember dan desember 2022:” terang Bripka Jhonny. (Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan

iklan1