Kapolres Terima Audensi PP OKU

Foto: Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK saat menerima pengus Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.(foto. Humas Pol OKU)

SUMSEL.Ersyah.com l Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Danu Agus Purnomo SIK menerima audiensi sekaligus silaturahmi kepengurusan  Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten OKU, Sumatra Selatan (Sumsel), Kamis (8/12/22) diruangan kerja Kapolres.

Kedatangan pengurus PP OKU dipimpin Yusirwan juga disambut Kasat Intelkam AKP Hendri Anthonius SH,Kanit Pidsus Ipda Bagus Aji Widya Randhika S.Tr.K MSi, Kanit Lidik III Sat Intelkam  Aiptu Endang Kursius.

Yusirman menyampaikan terima kasih kepada Kapolres OKU yang telah menerima audensi pengurus PP, sekaligus memperkenalkan kepengurusan PP Kabupaten OKU.

“Kami akan terus menjalani silaturahmi dengan polri dan menjaga NKRI khususnya di OKU, sehingga daerah dapat kondusif,”ujarnya.

Yusirman, PP Kabupaten OKU ingin bimbingan dan arahan dari Kapolres atas program-program kerja yang ingin kami laksanakan, sekaligus menyampaikan keluhan merasa di rugikan terhadap salah satu kasus yang di alami anggota PP.

“Kami yang hadir disini sekaligus melakukan audiensi dan perkenalan dengan Polres OKU. Kami selaku Pemuda Pancasila perlu bimbingan dan arahan dari bapak Kapolres untuk program kerja kami kedepannya,”papar Yusirman.

Kapolres OKU menyampaikan terimakasih dan selamat datang  kepada pengurus PP OKU yang telah hadir dalam audiensi dan silaturahmi di Polres OKU.

“Terimakasih kepada PP yang terus menjalin silaturahmi dengan Polri dan menjaga NKRI khususnya di daerah ini  dapat kondusif,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Danu berharap kepada pengurus PP tetap memberi kenyamanan di seluruh wilayah Kabupaten OKU dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa dan tetap selalu bekerjasama dengan Polri.

“Sekarang zamannya sudah beda, eranya sudah tranformasi ke arah yang lebih positif dan lebih baik. Apalagi sekarang ini organisasi kemasyarakatan sudah banyak sehingga, penting untuk berkompetisi pada kegiatan-kegiatan yang positif bagi masyarakat. Terkait ada keluhan yang disampaikan tadi, silahkan nanti berkoordinasi dengan Sat Reskrim,”tutup Kapolres.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan