Polsek Labuhan Ruku Patroli Sikat Toba

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku saat patroli di jalan lintas Labuhan Ruku menuju Tanjung Tiram.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara Patroli dalam rangka operasi Sikat Toba 2022 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman,damai,sejuk dan tetap kondusif.

Sasaran lokasi patroli di Griya Sultan Asri Jln Teuku Umar Desa Pahang, Kecamatan Talawi,Perumahan Jaksa Desa Padang Genting Kecamatan Talawi dan Dusun Klubi Desa Padang Genting,Kamatan Talawi Kabupaten Batubara Sumatra Utara. Minggu (11/12/22)

Personil yang melaksanakan patroli, Ipda Christian DC Panggabean SH. MH,Aiptu ZF. Purba, Bripka S. Ginting dan Brigradir Irpan.

Ipda Christian menjelaskan, giat patroli dilaksanakan secara mobil untuk mengantisipasi dan mencegah 3 c dan gangguan kamtibmas dilokasi rawan curat dan curanmor di daerah padat pemukiman dan perumahan serta perkantoran di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

“Patroli juga mengantisipasi tawuran antar remaja, balap liar, dan kejahatan lainya dengan menghimbau kepada anak -anak remaja agar tidak melakukan tawuran dan segera pulang ke rumah masing – masing ” terang Ipda Christian. (Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.