Ops Lilin Toba, Polres dan Pemkab Batubara Buat Rakor

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK berasama pimpinan lintas sektoral saat rakor ops lilin Toba tahun 2022.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Batu Bara megadakan Rapat Koordinasi (Rakor)  Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2022 di Aula Bhayangkari Mapolres Batu Bara Lima Puluh Sumatra Utara.Selasa (12/12/22).

Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP diwakili Asisten I Pemkab Rusian Heri pada kesempatan itu mengatakan kesiapan pihaknya dalam mendukung kelancaran Operasi Lilin Toba 2022.

iklan

iklan

“Kita siap mendukung dan kita kerahkan semua sumber daya dan apatatur terkait yakni Satpol PP,Dinas Perhubungan, Damkar,dan tenaga medis.Intinya kita siap demi kenyamanan masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ” tegas Rusian Heri.

iklan

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK dalam Rakor menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 yang rencananya dilaksanakan tanggal 23 desember 2022 sampai 2 Januari 2023 diantaranya faktual, sistematika, dan kondisi kerawanan di Kabupaten Batu Bara.

AKBP Jose menjelaskan tentang data Rumah Ibadah yang menjadi objek perioritas pengamanan dan semua Rumah Ibadah yang ada di Kabupaten Batu Bara harus diamankan.

Kapolres juga memaparkan perihal peta wilayah kerawanan dan penyakit masyarakat seperti peredaran narkotika, minuman keras, informasi hoaks, kerawanan bencana dan daerah kecelakaan.

Rakor tersebut turut dihadiri, Seluruh PJU Polres Batu Bara, Mewakili Ketua DPRD Batu Bara Citra Mulyadi Bangun, Kasat Pol PP Abdul Rahman Hadi,Dishub Berlin Sofyan Hutabarat, Danpos Angkatan Laut Tanjung Tiram Letda KH. Ruslan Abdul Gani SH, para Camat, para Kapolsek, mewakili Danramil, dan Kajari Batu Bara. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *