DAERAH  

Pengamanan Nataru, Kopolda Sumut Turun ke Batubara

Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi disambut Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM bersama anggota TNI.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSI bersama Wakapolda Brigjen Pol H. Dadang Hartanto SH, SIK, MSI didampingi Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Toni Ariadi Efendi dan Wakil Ketua Bhayangkari Sumut Ny. Fitri Dadang Hartanto dalam rangka Kunjungan Kerja memberikan arahan terkait Pasca Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Senin (12/12/22).

Kunjungan Kerja Kapolda Sumut tersebut disambut baik oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK didampingi Wakapolres Kompol Jono SH MH dan seluruh PJU Polres Batu Bara.

iklan

iklan

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra MSI pada kesempatan itu memberikan arahan kepada Kapolres Batu Bara dan jajaranya yakni melakukan pengecekan langsung titik rawan di Jln Tol dari Indrapura menuju Tebing Tinggi dan menempatkan anggota di titik potensi rawan serta mobil derek dipersiapkan 5 unit guna mengantisipasi kendaraan rusak yang menimbulkan kemacetan.

iklan

Lebih lanjut diarahkan Kapolda, agar penempatan personil di Pos PAM disesuaikan dengan potensi kerawanan dan jangan ditempatkan sama rata.

“Menjelang hari H tidak ada lagi di Jln utama, Jalan yang berlubang dan rambu -rambu lalu lintas sudah terpasang, dan antisipasi kerawanan lalu lintas di titik yang dianggap memiliki potensi kerawanan seperti Pasar Tumpah, Rel Kereta Api, dan Persimpangan agar dilakukan penebalan apabila ada potensi kerawanan oleh Polsek yang didekat Jalinsum ” tegas Kapolda Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra MSI. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *