DAERAH  

Polsek Indrapura Tingkatkan Daya Tangkal Gangguan Radikal

Foto: Personil Polsek Indrapura sambang warga.(foto.Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara ini melaksanakan OPS Kepolisian Kewilayahan “Bina Waspada 2022 untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.Rabu (14/12/22) di Wilayah hukum Polsek Indrapura.

Personil meningkatkan Daya cegah dan Daya Tangkal masyarakat terhadap gangguan kelompok Radikal Agama, Ideologi, Ekstrimisme, Separatisme, Aliran yang sesat serta kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Syahputra sambangi masyarakat /tukang parkir yang ada di Desa Titi Payung Kecamatan Air Putih untuk menyampaikan pesan -pesan kamtibmas yang aman dan baik dengan tidak muda percaya akan berita hoax, segera dilapor ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di desa.

iklan

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Rama Damai melaksanakan pengamanan pembagian pasar murah yang di adakan oleh PT. Inalum di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disampaikan pemerintah serta tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan tetap kondusif.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *