Tabligh Akbar di Labura, Membangun Persatuan dan Kesatuan Umat

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri tabligh akbar.(foto.Diskominfo Labura)

BATUBARA.Ersyah.com l Pentingnya menjaga silaturahmi agar terbangunnya persatuan dan kesatuan umat dalam rangka menegakkan syariah agama dan membangun komitmen sosial di Kabupaten Labura.

“Melalui tabligh akbar ini, mari sama kita jaga silaturahmi, selain memperpanjang umur, silaturahmi  dapat memperkokoh persatuan umat,”Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat tabligh akbar, Selasa (13/12/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Turut hadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus,M.Ked(Ped),Sp.A, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, pimpinan OPD, pimpinan NU, MUI, Baznas, Alwasliyah, IPHI dan tokoh pemuda, BKPRMI serta KNPI.

iklan

Hendriyanto, terjalinnya persatuan dan kesatuan umat ini, rasa aman dan tentram di Kabupaten Labura dapat terwujud. Sehingga Pemerintah dapat melaksanakan pembangunan dengan maksimal untuk mewujudkan Labura hebat.

“Semoga silaturahim kita terus terjaga agar terciptanya masyarakat Labura yang sejahtera,”ucap Hendriyanto.

Sebelumnya Bupati mendapatkan ucapan milad ke 34 tahun dari para tokoh agama Labura dengan memberikan kue dan nasi tumpeng.(f.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *