Polsek Limapuluh Masih Cari Korban Hanyut di Sungai Bahbolon

Foto: Personil Polsek Limapuluh bersama petugas BPBD Kabupaten Batubara saat mencari korban hanyut di sungai bahbolon menggunakan perahu karet.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personel Polsek Limapuluh masih terus melakukan pencarian satu orang warga yang hanyut di Sungai Bahbolon, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh,Kabupaten Batubara Sumatra Utara, Kamis (15/12/22) pukul 12.30 wib

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH MM, membenarkan ada warga yang hilang di Sungai Bahbolon.

iklan

iklan

Korban Junaidi alias Ijun (39) warga Dusun 1 Desa Pulau Sejuk,Kecamatan Datuk Lima Puluh,Kabupaten Batubara.

iklan

Menurut Kapolsek, saksi yang melihat pristiwa itu Supiyan (42) warga Dusun VII Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, yang mengatakan sekira pukul 12.00 wib, Supiyan, Rahmad, Iwan dan Budi sedang menaikkan kayu balok yang hanyut dan menyangkut di aliran Sungai Bahbolon dilokasi kejadian.

Korban membantu menaikkan kayu balok yang sangkut di aliran sungai tersebut. Namun pada saat masuk ke dalam aliran sungai, korban terpeleset dan tenggelam (hanyut) terbawa derasnya aliran sungai.

“Para saksi yang melihat berupaya menaikkan dan meminta bantuan masyarakat melakukan pencarian dengan memasang jaring di aliran sungai tersebut, namun hingga sore hari korban belum berhasil ditemukan,”ujar Kapolsek.

Petugas BPBD Kabupaten Batubara tiba dilokasi sekira pukul 15.30 Wib, turut melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dibantu warga setempat.

Hingga berita dikirim keredaksi dan diterbitkan korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian. (Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *