Polsek Medang Deras Ops Bina Waspada

  • Bagikan
Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras saat sambang warga dan sekolah.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas) menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ,Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan Ops Kepolisian Kewilayahan “Bina Waspada “.

Kegiatan dalam rangka meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap gangguan Radikal Agama, Ideologi,Ektrimisme, Aliran yang sesat serta Anti Pancasila, Kamis (15/12/22).

Bhabinkamtibmas Brigadir M. Rizky Padillah di Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras sambangi masyarakat sampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap menjaga situasi yang aman dan baik serta tidak muda percaya akan berita hoax, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas manakala ada kejadian di desa.

Selanjutnya Aiptu R. Rivai melaksanakan giat pengaturan lalu lintas bagi pelajar SD Negeri 04 Nenasiam, dan sambangi menyampaikan bimbingan dan penyuluhan terhadap masyarakat Desa Nenasiam  menghimbau agar tetap waspada dengan situasi cuaca penghujan dengan menjaga kesehatan dan peduli kebersihan lingkungan jangan sampai sampah – sampah tersumbat di parit saluran yang dapat mengakibatkan banjir. (Ambarita)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.