Rayakan HUT ke-47, Inalum Sediakan 1000 Paket Untuk Pasar Murah

  • Bagikan
Foto: pihak PT Inalum (Persero) menyerahkan berkas saat proses pelaksanaan pasar murah (foto. Humas Inalum)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 47, PT Inalum (Persero) menyediakan 1000 paket untuk pasar murah.

Kegiatan itu diperuntukkan untuk masyarakat sekitar perusahaan seperti, Desa Kuala Indah, Desa Kuala Tanjung, Desa Perk Sipare-pare, Desa Lalang dan Desa Simodong.

Pasar murah dipantau langsung SVP-CSR Inalum Daniel Jimmy P. Hutauruk didampingi VP-CSR Inalum Ali Hasian serta perangkat Desa Kuala Tanjung.

Daniel Jimmy P. Hutauruk melalui rilis Humas Inalum, diterima ersyah.com, Kamis (15/12/22) menyampaikan, di kesempatan yang baik ini, Inalum berbagi kebahagiaan dalam rangka ulang tahun yang ke-47.

“Kegiatan ini sudah kita laksanakan pada Rabu (14/12/22), dengan tujuan masyarakat yang berada disekitar perusahaan bisa terbantu,”ucap Daniel.

Ia juga berharap semoga apa yang yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu Masyarakat untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Sehingga pasar murah dapat terus berjalan lebih baik lagi kedepannya.

‚ÄúPasar Murah ini diadakan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan Inalum dalam rangka ulang tahun ke-47, masyarakat bisa membeli 1 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 1 Liter minyak goreng, dan 1 Kg gula hanya membayar Rp 50.000 per paketnya,”tulisnya.

Dalam kegiatan Pasar Murah ini juga dilakukan seremonial dengan diadakannya kuis berhadiah paket sembako bagi masyarakat yang bisa menjawab dengan benar seputar tentang Inalum.

Untuk ditribusi paket sembako pasar murah total 5 Ton beras, 1000 liter minyak goreng, 1 Ton gula pasir, diberikan kepada nasyarakat di Desa Kuala Indah, Desa Kuala Tanjung, Desa Perk Sipare-pare, Desa Lalang dan Desa Simodong.

Rinciannya, Desa Kuala Indah 200 paket, Desa Kuala Tanjung 500 paket, Desa Perk Sipare-pare 100 paket, Desa Lalang 100 paket, dan Desa Simodong 100 paket.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.