Kunker di Babel, Ketum DPP PJS Ikut Berbagai Agenda

Foto: Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba diabadikan bersama Ketua dan Pengurus DPD, DPC PJS se Provinsi Bangka Belitung.(foto. Diambil dari Group PJS)
iklan

BABEL.Ersyah.com l Ketua Umum DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Mahmud Marhaba mulai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke setiap DPD PJS yang ada di seluruh Provinsi di tanah air.

Kegiatan itu dilakukan Mahmud Marhaba setelah resmi terpilih menjadi Ketum DPP pada tanggal 25 November 2022 lalu.

Saat mengunjungi DPD PJS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (15/12/22), Mahmud Marhaba mengikut berbagai agenda.

iklan

Menghadiri undangan pemutaran perdana Film Layar Lebar Harmoni Cinta Bhin & Eka (HCBE), di Bioskop Trans Cinema yang akan tayang di seluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 22 Desember 2022.

Film ini menceritakan pasangan kekasih berbeda keyakinan, dan menarik perhatian.

Ketum DPP PJS mengatakan, makna dan tujuan dari cerita Film tersebut sangat menggambarkan keharmonisan Bhineka Tunggal Ika.

“Ini sangat mencerminkan Bhineka Tunggal Ika yang dapat diartikan, itu berbeda itu satu, yang intinya menggambarkan beranekaragam yang hakikatnya bangsa Indonesia tetap merupakan satu kesatuan,” ungkap pendiri JMSI tersebut.

Mantan Sekretaris Jenderal JMSI ini menyebutkan, yang membanggakan lagi, film ini merupakan hasil kreatifitas anak-anak Bangka Belitung termasuk penggagasnya Ketua DPD PJS Babel, Bung Rikky Fermana.

Selai itu, Mahmud Marhaba dijadwalkan membuka acara Seminar Nasional Budaya, mewakili organisasi pers, Jum’at (16/12/2022) siang, di Ruang Pertemuan Makorem 045/Gaya serta beberapa agenda kerja organisasi PJS seperti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dengan DPC se-kabupaten/kota Babel.

Rikky Fermana menyampaikan, kunjungan kerja Ketum DPP PJS merupakan langkah awal untuk maju bersama dalam mengarungi perhelatan dunia jurnalistik di Provinsi Babel.

“Ini merupakan langkah awal kita untuk bersama-sama dalam mengarungi perhelatan dunia jurnalis yang semakin hari semakin bermacam warna. Kehadiran Ketum PJS  diharapkan dapat membawa aura positif organisasi ini,”tutup Rikky yang diketahui juga sebagai Wakil Ketua Komisioner Informasi Provinsi Babel.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan