Polsek Medang Deras Damaikan Keluarga Simamora

  • Bagikan
Foto: Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras saat menyelesaikan pertikaian keluarga Simamora.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Medang Deras melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Syaiful Amin Damanik mendamaikan keluarga Simamora,Kamis (15/12/22).

Turut bersama Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun Sei Bolang Diyah Prasetia Situmorang dan Tokoh masyarakat Median Sinaga serta keluarga besar Simamora.

Bripka Syaiful Amin Damanik berasama kepala dusun dan toko masyarakat mendatangi rumah Pendi Simamora (39)  Petani, di Dusun Sei Bolang dan Sarli Simamora (45) rumah tangga, yang juga tinggal di dusun yang sama.

Kedatangan itu dimaksudkan untuk melakukan perdamaian atas pelaporan 110 tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan Pendi Simamora terhadap kakak kandungnya Sarli Simamora, yang mengakibatkan tangan Sarli Simamora luka lecet tangan sebelah kanan.

“Penganiayaan tersebut terjadi, Rabu (14/12/22) sekira pukul 18.00 wib, dikarenakan tidak adanya beras untuk dimasak. Pada saat Pendi Simamora pulang kerumah tidak ada yang dimakan, maka Pendi Simamora marah dan memaki Sarli Simamora¬† kakak kandungnya itu. Lalu mendorong sehingga tangan sebelah kanan kakaknya terkena dinding rumah sehingga mengakibatkan luka lecet pada siku sebelah kanan,”terang Syaiful.

Menurutnya, problem solving hasil dari pertemuan itu, antara adik dan kakak itu diselesaikan secara kekeluargaan agar tidak terjadi perselisihan di kemudian hari dan Bhabinkamtibmas berharap agar antara kakak dan beradik kandung tatap menjalin hubungan baik.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.