Polres Amankan Pelantikan 57 Orang Kades di OKU

  • Bagikan
Foto: Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Hanafis SH saat apel pengamanan pelantikan 57 orang Kades.(foto. Humas Pol OKU)

SUMSEL.Ersyah.com l Kabag operasi Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan (Sumsel) Kompol Liswan Hanafis SH bersama personil gabungan melaksanakan pengamanan pelantikan 57 orang kepala desa (Kades).

Pelantikan para Kades terpilih digelar, Jum’at (16/12/22) di Gedung Kesenian Baturaja, Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kabag Ops Kompol Lisman Hanafis SH menyampaikan, Personel gabungan yang dilibatkan, TNI-POLRI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan dengan total 120 orang dan para personel itu ditempatkan di Bebe titik lokasi sekitar Gedung Kesenian Baturaja.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan pelantikan 57 Kades terpilih tahun 2022,”ujar Lisman Hanafis.

Ia berharap melalui pengamanan yang di maksimakan dalam kegiatan berjalan aman kondusif, sehingga pelantikan yang dilaksanakan berjalan sesuai yang harapkan. Selain itu, para personel yang bertugas pengamanan agar melaksanakan dengan sebaik- baiknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Personel yang bertugas sesuai dengan ploting dengan humanis dan SOP. Jangan bersikap arogan dan laksanakan tugas semaksimal mungkin, mudah mudahan pelantikan berjalan aman kondusif,”pungkas Lisman Hanafis.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.