Danlanud Had Beri Penghargaan Honorer Berprestasi

  • Bagikan
Foto: Danlanud Had diabadikan berasama usai membiarkan penghargaan.

KALBAR.Ersyah.com l Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono SH M.Han memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggota honorer berprestasi.

Penghargaan itu diberikan atas nama Hilkia pada apel khusus, Senin (19/12/22) di lapangan apel Lanud Harry Hadisoemantri Ds. Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Apel tersebut diikuti para Kepala Dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Harry Hadisoemantri.

Letkol Nav W.P.Pujo Wahono dalam sambutan menyampaikan, apel khusus kali ini adalah moment yang membahagiakan bagi Lanud Had, sebab atlit cabang olahraga Aeromodelling Lanud Had berhasil raih medali Perak pada ajang Porprov XIII Kalimantan Barat tahun 2022. Ini telah ikut membantu mengharumkan instansi.

“Mendapatkan juara kedua Porprov XIII Kalimantan Barat tahun 2022 dari cabang olahraga Aeromodelling dengan kategori Pesawat TLG Putra,”ujarnya.

Danlanud Had juga mengatakan, semua niat tidak ada yang tidak mungkin, jika ada kemauan pasti bisa dengan pembinaan yang berjenjang dan berkelanjutan, jangan pernah menyerah dan patah arang dalam mengejar cita-cita. Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya.

“Semoga kedepannya Lanud Harry Hadisoematri yang berada di perbatasan dan tidak di perhitungkan dalam segala hal, dengan segala keterbatasan yang ada, dapat  mencetak atlit serta timbul bibit atlit di bidang apapun. Contohnya hari ini  Aeromodeling, Paralayang, Menembak dan lain-lain,”tutupnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.