Sambut Nataru, Polres Batubara Perketat Patroli

  • Bagikan
Foto: Personil Sat Samapta Polres Batubara saat bertemu dengan para pedagang.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kepolisian Resor (Polres) Batubara melalui personil Sat Samapta memperketat patroli untuk memberikan kenyamanan dimasyarakat menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023.

Patroli yang dilaksanakan personil Sat Samapta menggunakan roda 4 dan roda dua, untuk mencegah terjadinya aksi Premanisme di pajak dan tempat perbelanjaan masyarakat.

Seperti, Selasa (20/12/22) di Pajak Delima Indrapura, Kecamatan Air Putih, Batubara, personil secara mobail menyambangi masyarakat, pedagang dan tempat-tempat perbelanjaan, guna terciptanya rasa aman menyambut Nataru.

“Personil yang bertugas dilapangan memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan para pedagang agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi,”ujar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kasih Humas AKP R Zebua.

Disebutkan, petugas yang bertugas Bripka SF Sitorus bersama Briptu R Barimbing juga melaksanakan pengecekan/monitoring situasi kamtibmas di sekitaran Pertokoan,Pajak, tempat-tempat rawan terjadinya pungli dan aksi premanisme menyambut Nataru.

“Para pedagang di pajak Delima Indrapura juga dihimbau apabila mengalami intimidasi dari premanisme dan terjadi pungli agar segera melaporkan ke Polres Batubara melalui Call Center 110,”terang Zebua.

Patroli secara mobile dan monitoring kegiatan masyarakat berjalan lancar, aman dan kondusif.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.