DPD Golkar Labura Terima Ambulance Dari Airlangga Hartarto

  • Bagikan
Foto: Hendriyanto Sitorus SE MM bersama beberapa pengurus DPD 1 Partai Golkar Sumut diabadikan usai menerima mobil Ambulance.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l¬†Rapat pimpinan daerah (Rapimda) II Partai Golkar, Sumatra Utara, Jum’at (23/12/22) di Hotel Santika Dyandra, Medan.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labura dibawah pimpinan Hendriyanto Sitorus SE MM menerima ambulance dari Airlangga Hartarto.

Golkar Labura menerima ambulance sebagai 5 DPD Kabupaten/Kota terbaik Se Sumatera Utara.

“DPD Golkar Labura 5 terbaik, sehingga menerima 1 unit mobil ambulance yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah,”ujar Hendriyanto menjawab ersyah.com, usai menerima bantuan.

Hendriyanto Sitorus yang juga Bupati Labura itu mengaku senang dan bahagia atas prestasi Partai Golkar Labura yang dipimpinnya. Ia memuji semangat seluruh pengurus dan kader yang bersungguh-sungguh membesarkan partai yang berlogo pohon beringin tersebut.

“Alhamdulillah, ini pencapaian yang sangat luar biasa bagi Partai Golkar Labura,”ucapnya.

Kata Hendriyanto, keberhasilan yang didapat tak terlepas dari kerja keras dan keja cerdas para pengurus dan kader partai dari tingkat Lingkungan/Dusun, Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

“Terimakasih atas kerjasama kita semua, yang sudah bekerja keras membesarkan Golkar. Kita tetap solid, Insya Allah keluarga besar Golkar Labura akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat¬† bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”tukasnya.

Untuk informasi, DPD Partai Golkar Labura di bawah pimpinan Hendriyanto Sitorus, sebelumnya juga menerima penghargaan sebagai 10 DPD terbaik tingkat Nasional, di Jakarta.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.