HUKUM  

Kapolres Batubara Makan Bersama Tahanan

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama JPU nya saat makan bersama tahanan.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka perayaan Natal tahun 2022, Kapolres Batubara AKBP Jose D.C. Fernandes SIK makan bersama tahanan,Kamis (22/12/22) di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Mapolres Batubara, Sumatra Utara.

Selain makan bersama, Kapolres didampingi PJU  mengajak 24 orang tahanan laki laki dewasa untuk berdoa.

iklan

iklan

“Saya sengaja menemui dan mengajak para tahanan untuk merayakan Natal bersama sebagai wujud ungkapan syukur sekaligus berbagi kebahagiaan,”ujar Jose.

iklan

Dikatakan, berbagi kebahagiaan itu bukan saja dengan orang terdekat kita , tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan teman-teman kita disini (para tahanan) yang pernah memiliki dosa masa lalu.

“Hari ini saya sampaikan juga agar ke depan nya bisa lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah dibuat,”katanya.

Kapolres bersama PJU Polres Batubara turut duduk melantai di lorong sel, berbaur dengan para tahanan sembari menikmati potongan kue, Nasi Kotak serta beragam minuman yang sudah disiapkan.

Salah seorang tahanan menyampaikan rasa terimakasih yang kepada Kapolres yang peduli dengan kondisi tahanan.

“Terima kasih pak. Kami doakan bapak sehat selalu. Kami janji pak setelah melewati masa hukuman nanti, kami pasti bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama,”ucap tahanan.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *