Pemkab Labura Terima Predikat Zona Hijau Dari Ombusdman RI

Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Labura H. Muhammad Suib SPd MM.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Labura menerima penghargaaan Predikat Zona Hijau Kepatuhan Pelayanan Publik tahun 2022 dari Ombusdman Republik Indonesia, Kamis (22/12/22) melalui sambungan Zoom, di Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas perolehan ini. Sebelumnya, kita berada di zona merah dan tahun ini menjadi zona hijau,”jawab Sekdakab Labura H Muhammad Suib SPd MM melalui pesan WhatsAppnya.

Muhammad Suib mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut, Ia juga meminta agar seluruh OPD lebih bekerja keras, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal untuk masyarakat.

“Penghargaan ini kita didapat karena adanya kerjasama semua pihak terutama OPD yang menangani langsung Pelayanan Publik,serta dorongan yang luar biasa dari Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus dan Pak Wakil Bupati H Samsul Tanjung,”ujarnya.

Muhammad Suib, selain dorongan Bupati dan Wakil Bupati yang kuat, pencapaian ini juga terlebih adanya pembinaan dari pihak Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara.

“Kedepan Pemkab Labura bertekad untuk lebih meningkatkan lagi standar pelayanan publik ini hingga mampu menjadi terbaik nasional demi mewujudkan Labura Hebat,”tutupnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan