HUKUM  

Perayaan Natal di Gereja Methodist Natanael Singapore Land

Foto: Personil gabungan saat mengawal pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Methodist Natanael Singapore Land.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Polres Batu Bara yang bertugas di Pos PAM 4 melaksanakan monitoring dan pengamanan,Jum’at (23/12/22) pada ibadah perayaan Natal Gereja Methodis Natanael Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kegiatan dipimpin Kapos PAM 4  Ipda Kriswanto SH bersama Padal Aiptu Sukenry, Personil TNI AD,Personil Dishub dan personil Pol PP.

Dalam kesempatan itu dilakukan pembagian sembako dan daging kepada warga yang kurang mampu sebanyak 120 paket yang dilakukan Ketua Panitia Jonatal Pangaribuan SE dan Pendeta L. Situmorang.

Kapos PAM Ipda Kriswanto SH menjelaskan, pengamanan dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat yang melakukan ibadah di gereja, sekaligus mengingatkan kepada warga jemaat yang datang ke gereja agar memarkirkan kendaraanya pada tempat yang telah ditentukan sehingga tidak menimbulkan kemacetan di jalan lintas. (Ambarita)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan