Antisipasi Kemacetan di Wilayah Polsek Labuhan Ruku

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH dan Pamatwil Polda Sumut Kompol TP Butar -Butar SH MH saat mengecek pengaturan lalulintas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH bersama Pamatwil Polda Sumut Kompol TP Butar -Butar SH MH dan Pamatwil Polres Batubara Kompol Diriono SH MH mengecek kegiatan pengaturan Arus Lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan di Jalinsum Pos Yan 5 SPBU Desa Durian Kabupaten Batubara Sumatra Utara.

AKP Ferry Kusnadi, Senin (26/12/22) menjelaskan, adanya mobil truck bermuatan 30 ton mengalami patah As sehingga parkir di badan jalan,maka dilakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan berlalu lintas.

” Upaya yang dilakukan membuat jalur One Way dengan menimbun pinggir jalan dengan material tanah sehingga kendaraan yang datang dari arah berlawanan dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan mobil truck yang rusak sudah selesai diperbaiki dan telah jalan ke arah Medan,” terang Ferry.

Turut dihadiri, Kapos Yan 5 SPBU Desa Durian AKP Dedi Endryadi ,Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi SH,  Kanit Provost Polsek Labuhan Ruku Aipda Dani Efendi dan personil Pos Yan 5 SPBU. (Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.